share

5 Hal Penting setelah Prosedur Chemical Peeling

Last updated: 21 Feb 2024
88 Views
5 Hal Penting setelah Prosedur Chemical Peeling
1. Ikuti saran dari profesional
Pilih seorang ahli profesional yang berpengalaman melakukan prosedur estetik termasuk chemical peeling. Pentingnya memilih ahli yang profesional adalah untuk memastikan keamanan dari prosedur tersebut dan dapat memberikan saran terbaik yang cocok untuk masalah kulit kamu.

2. Cuci wajah dengan sabun yang lembut
Kondisi kulit setelah melakukan chemical peeling akan sangat sensitif karena lapisan terluar kulit dirusak oleh cairan kimiawi. Oleh sebab itu gunakan sabun cuci muka yang memilki bahan aktif lembut dan tidak menyebabkan iritas.

3. Jangan lakukan eksfoliasi
Kulit mu telah mendapatkan eksfoliasi dari cairan kimiawi (chemical peeling), jadi tidak perlu menambahkan lagi bahan kimia mau fisik yang merangsang pengelupasan kulit karena akan menyebabkan iritasi.



4.Hindarkan kulit dari panas yang berlebihan

Hindari terpapar sinar matahari, sauna, hot tubes, dan perawatan yang memberikat sensasi panas pada kulit. Terpapar panas berlebih pada kulit yang telah dilakukan chemical peeling dapat menyebabkan penyembuhan kulit jadi lebih lama.

5. Hindari aktifitas fisik yang berlebihan
Hindari olahraga yang berlebihan karena olahraga atau aktifitas yang berlebihan atau olahraga berat, akan memberi efek yang sama seperti sauna. Hal tersebut dapat menyebabkan keringat berlebih, meninggkatkan sirkulasi darah, yang berdampak pada penyembuhan kulit jadi lebih lama.
Related Content
Rutinitas Skincare Pagi dan Malam: Apa Bedanya?
Perawatan kulit perawatan kulit pagi dan malam memiliki tujuan dan langkah yang berbeda karena produk yang di gunakan memiliki tujuan yang berbeda
27 Jun 2024
Perbedaan Produk Skincare Over The Counter dan Produk Dokter
Dalam industri kecantikan terdapat dua jenis utama produk dan kedua jenis ini memiliki perbedaan dalam hal kandungan, efektivitas, dan penggunaan.
17 Jun 2024
Cari Tahu Segala Hal Tentang Jerawat di Sini
Jerawat merupakan kondisi kulit yang mempengaruhi 9% populasi dunia yang timbul karena banyak faktor atau multifaktorial
13 Jun 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare
Powered By MakeWebEasy Logo MakeWebEasy