share

Mengenal Prosedur Treatment Botox Brow Lift

Last updated: 16 Mar 2024
44 Views
Mengenal Prosedur Treatment Botox Brow Lift

Botox Brow Lift / pengangkatan alis dengan botox adalah prosedur injeksi yang melibatkan penggunaan Botox, suntikan neurotoksin paling populer, untuk melemahkan otot-otot di bawah area alis. Prosedur ini menghentikan tarikan/kontraksi otot-otot ke arah bawah mendekati mata. Setelah prosedur ini otot yang harusnya bisa berkontraksi menarik alis turun ke bawah mendekati mata akan berhenti berkontraksi dan membuat alis terangkat sehingga mata tampak lebih lebar.

Bagaimana Cara Kerja Botox Brow Lift?

Botox Brow Lift melumpuhkan otot-otot yang membawa alis ke bawah selama kontraksi. Alis sedikit naik, "mengangkat" alis dan "membuka" kelopak mata dan mata. Dokter menggunakan menggunakan metode injeksi ini tergantung pada anatomi wajah pasien dan tingkat keparahan masalah kulit mereka. Dalam beberapa kasus, mereka hanya menyuntikkan Botox secara lateral di bawah setiap alis, sementara pasien lain memerlukan suntikan di sepanjang alis, di dahi, dan di antara mata.

Botox Brow Lift memperbaiki kelopak mata yang turun. Berikut ini beberapa manfaat dari treatment botox brow lift;
1. Mata tampak lebih lebar dan terlihat lebih muda.
2. Mengurangi kerutan di dahi dan area alis.
3. Perawatan minimal invasif yang tidak waktu lama.
4. Prosedur yang cepat.
5. Minimal atau tidak ada rasa sakit.

Apa yang anda dapat dari prosedur botox brow lift?

Prosedur ini cepat, sederhana, dan tidak menyakitkan. Prosedur ini tidak memerlukan anestesi karena jarumnya kecil, dan sebagian besar pasien mentolerir suntikan dengan baik. Pasien yang lebih sensitif dapat meminta krim anestesi topikal untuk sebelum prosedur.

Proses injeksi memakan waktu beberapa menit, dan seluruh perawatan biasanya berlangsung kurang dari setengah jam. Pasien dapat beraktifitas seperti biasa setelah prosedur.

Related Content
Mengeksplorasi Manfaat Kosmetik Medis Penggunaan Botox
Botox, atau disebut juga botulinum toxin type A, telah menjadi salah satu perawatan kosmetik medis yang paling populer dan aman
15 May 2024
Mengenal Perawatan Microneedling di Klinik Kecantikan
Microneedling adalah prosedur kosmetik non-invasif yang menggunakan jarum-jarum kecil untuk membuat mikro-perforasi di permukaan kulit.
13 Mar 2024
Microneedling untuk Stretch Mark; Apakah Berhasil?
Microneeling adalah prosedur estetik menggunakan jarum kecil yang menstimulasi penyembuhan natural pada kulit dengan membentuk serat kolagen baru.
25 Feb 2024
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare
Powered By MakeWebEasy Logo MakeWebEasy